Barito Tuan  

Diposting oleh persikaba

Ajukan Tuan Rumah

KENDATI telah menjadi tuan rumah divisi I tiga kali berturut-turut yakni mulai dari babak 64 besar, babak 32 besar dan terakhir babak 16 besar. Kini skuad Laskar Antasari sebagai penguasa Grup K berambisi untuk kembali menawarkan diri sebagai tuan rumah babak delapan besar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun , Rabu (23/12) menyebutkan bahwa Barito mencalonkan diri untuk kali keempat sebagai tuan rumah babak delapan besar. Kemudian babak empat besar hingga final akan digelar di Kota Sidoarjo Jawa Timur.

Bagi Laskar Antasari, Kota Sidoarjo tak ubahnya sebagai 'tanah air' kedua. Pasalnya, selama ini Laskar Antasari memang melakukan TC di kota tersebut. Selain itu mayoritas pemain Barito saat ini merupakan pemain asal Jawa Timur sehingga Sidoarjo adalah kandang kedua Barito.

Dikonfirmasi terkait soal tuan rumah babak delapan besar, staff biro organisasi PSSI, Kalsel, yang juga Sekum Barito Putera M Noor mengakui bahwa pihaknya akan mengajukan diri lagi sebagai tuan rumah. Hanya saja, soal itu akan dibawa dulu ke dalam rapat pengurus. "Pastilah kita meminta untuk menjadi tuan rumah. Apalagi kita adalah juara grup," katanya.

Hanya saja, dia mengakui bahwa kali ini peluang untuk menjadi tuan rumah memang tidak mudah. terlebih dua insiden keributan di Stadion 17 Mei di babak 16 besar terutama saat Barito bentrok dengan Persepar dan saat Persikubar bentrok dengan Persepar bakal menjadi catatan bagi PSSI pusat.

"Kita lihat saja nanti perkembangannya. Yang pasti Barito akan kembali mengajukan diri sebagai tuan rumah," katanya.

(mmi) Banjarmasin Post

This entry was posted on 10.37 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar