PSKS  

Diposting oleh persikaba

PSKS Curi Poin

CILEGON – Kesebelasan PSKS Cilegon berhasil mencuri satu poin saat bertandang ke Stadion Padjadjaran, markas PSB Kota Bogor, dalam lanjutan Kompetisi PSSI Divisi I, Jumat (6/11). PSKS berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 0-0.
Jalannya pertandingan babak pertama berlangsung seru. Kedua tim saling melakukan serangan ke jantung pertahanan masing-masing. Maklum, kedua tim ingin meraih hasil maksimal. Namun hingga turun minum, skor tetap imbang 0-0.
Babak kedua, PSKS, yang diperkuat mantan pemain nasional Imam Riyadi, berusaha mendominasi pertandingan dan mengatur alur bola. Namun sayangnya pertandingan baru berjalan 5 menit, hujan turun dan mengguyur lapangan. Karena kurangnya saluran drainase yang ada di Stadion PSB, maka lapangan pun jadi berat dan bola jadi sulit untuk dikontrol.
Tak ayal, pertandingan jadi tak enak untuk ditonton. Segala upaya kedua tim menggebrak tak ada hasil. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 0-0 bertahan.
Menanggapi hasil ini Manajer PSKS Igor Dharma mengaku puas. Memang ini target yang dibebankan pada para pemain sebelum bertanding. Pengurus ingin PSKS paling tidak mencuri satu poin di kandang lawan.
“Walaupun sebenarnya menurut saya permainan anak-anak lebih unggul sedikit, tapi saya bangga kepada mereka semua. Mereka telah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi PSKS,” papar Igor.
Sementara, pelatih PSKS Agus Sumarna juga mengatakan puas dengan hasil yang dicapai. Bahkan permainan anak-anak pun ada kemajuan yang signifikan. Tadinya koordinasi antar-lini belum terlihat padu. Namun pada pertandingan kali ini anak-anak sangat kompak sekali.
“Finishing pun sudah terlihat membaik walupun masih harus terus dibenahi. Saya hanya berharap di pertandingan selanjutnya, PSKS dapat tampil sebaik mungkin untuk merebut poin sehingga kita dapat lolos ke babak selanjutnya,” tandasnya.
PSKS pada partai selanjutnya akan melakukan partai tandang ke Kuningan, Jawa Barat, untuk bertemu Pesik Kuningan, 12 November mendatang.
Kemarin, pertandingan lain yang digelar adalah tuan rumah Persipon Pontianak menjamu Pesik Kuningan. Pertandingan tersebut dimenangkan Persipon dengan skor 2-0. (mg-03)

This entry was posted on 20.25 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar