PSBK 2009  

Diposting oleh persikaba

PSBK Seleksi Lokal 2009
BLITAR - Seleksi pemain tahap per­ta­ma PSBK Blitar sudah selesai di­lak­sa­na­kan kemarin. Namun hingga kemarin, ar­si­­tek Sunardi C belum mengumumkan sia­­pa saja nama-nama yang akan mengisi sku­­ad berjuluk Laskar PETA dalam kom­pe­­tisi Divisi I mendatang. Yang pasti, hingga seleksi kemarin sore ma­­sih tersisa 50 pemain yang bertahan. Pe­­latih asal Pasuruan itu, belum me­nga­m­bil keputusan satupun pemain yang di­nya­takan lolos. Tapi, dia justru me­mu­lang­­kan semua pemain yang masih ber­ta­han tersebut. Hal itu dilakukan karena Sabtu dan Minggu seleksi diliburkan.Rencananya, seleksi pemain akan di­lan­jut­­kan kembali Senin pekan depan. Dari 50 pemain yang dipulangkan tersebut ti­dak dipanggil semua. Pelatih yang juga man­­tan punggawa Arema Malang itu ha­nya akan memanggil kembali pemain-pe­mai­n yang dianggap sesuai kriteria. “Kita akan melakukan pengurangan lagi. Se­mua pemain sekarang kami pu­langkan. Nan­­ti pemain yang lolos seleksi tahap pertama, akan dipanggil lagi Senin de­pan,” beber Sunardi.
Siapa saja pemain yang lolos? Sunardi eng­­gan memberi keterangan. “Tunggu Se­­nin saja. Mereka yang minggu depan da­­tang kesini, ya itulah yang lolos tahap per­­tama,” jelas Sunardi.Sedangkan pemain-pemain PSBK mu­sim lalu yang mengikuti seleksi sampai se­­­leksi terakhir kemarin masih bertahan. Ke­­mampuan mereka agaknya masih sulit di­­geser pemain-pemain seleksi. Me­reka, an­ta­ra lain Reza Aditnya, Su­pri­yanto, Ba­yu Prisma, Saigol, Iswandi Ya­sin, Ferry Yu­­dhawan, M Sholeh, Ghofur, Agus Tri­ono, Suharno, Sigit Oktarianto, da­n Fendi Wi­­bianto.
Namun demikian, pemain lama PSBK ter­­sebut tampaknya harus berjuang ek­tra­ke­ras mempertahankan posisinya. Sebab, m­a­teri pemain yang mengikuti seleksi cu­kup bagus. Apalagi, manajemen me­ne­gas­kan mereka juga akan diseleksi lagi. Arti­nya, belum ada jaminan semua pe­main musim lalu akan bertahan. “Kita akan mempertahankan mereka-mereka ya­ng memang layak untuk Divisi I,” kata Su­nar­di. (yog/radar tulungagung)

This entry was posted on 17.07 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar